Results 1 to 10 of 10

Thread: Antara emosi dan ngantuk

  1. #1
    Wick
     
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    104
    Mentioned
    14 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)
    Time Online
    23 Mins 2 Secs

    Antara emosi dan ngantuk

    thank's buat om kura-kura yang dah ngasih solusi buat memperbaiki zippo saya, tapi ini kejadiannya pagi dini hari sekitar jam 4, berhubung sudah menjelang pagi mata juga sudah mulali lelah, tapi ada yang mengganjal...zippo masih di sarungin di tempatnya soalnya tragedi jatuh zippo ane mengakibatkan tutup zippo yang ngga bsa ketutup nyangkut sama insert...

    sewaktu mau tidur kangen mau dngerin bunyi zippo tapi kalo di keluarin tuh zippo dengan kondisi sperti itu bikin emosi....5x buka tutup dengan mengeluarkan suara khasnya emosi ane tambah keluar ane ikutin saran om kura-kura dan sahabat zippo yang lain dengan menekan case zippo sambil ngomong dalem hati ("ini knpa ngga bsa di tutup juga..mentok lagi....")...emosi sudah memuncak mungkin jga lagi pusing kpikiran sama skripsi x ea .... itu zippo bagian engsel tutupnya ane getok di tempurung lutut ane 2x trus abis ane getok ke lutut ane bngung....lah kok ketutup ea....

    dalem hati ("nih zippo di benerin pake cara lembut kga mempan...di pake cara keras baru mempan")...dan sekarang zippo ane yang satu adalah bukti kalo zippo ini pernah menjadi tempat mencurahkan sluruh emosi saya...hehehehe

  2. #2
    Founder cokro™'s Avatar
      Auction Verified
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    http://meridiantravelindo.com/
    Posts
    2,319
    Mentioned
    39 Post(s)
    Tagged
    2 Thread(s)
    Time Online
    4 Days 3 Hrs 8 Mins 20 Secs

    Re: Antara emosi dan ngantuk

    dan sekarang zippo ane yang satu adalah bukti kalo zippo ini pernah menjadi tempat mencurahkan sluruh emosi saya...hehehehe
    Zippo-nya jangan disabunin ya gan

  3. #3
    Wick
     
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    104
    Mentioned
    14 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)
    Time Online
    23 Mins 2 Secs
    Thread Starter

    Re: Antara emosi dan ngantuk

    waduh di sabunin...RUTINITAS SIAPA TU hayoo ngaku hayoooo

  4. #4
    Founder SAIAMAN's Avatar
      Auction Verified
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,294
    Mentioned
    728 Post(s)
    Tagged
    6 Thread(s)
    Time Online
    1 Wk 5 Days 19 Hrs 27 Mins 39 Secs

    Re: Antara emosi dan ngantuk

    Bawa palu aja sekalian
    Kalo baru dan ente nyasar, sms Pos YANDU (saiYAmaN memanDU)
    Crisis Center di PUSKESMAS (PUSat KEterangan & Sms MASsal)
    P uskesmas IN vited BB bbm na anchur total, lagi nyari bbm baru


    Pusat informasi cuti sementara

  5. #5
    Wick
     
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    115
    Mentioned
    14 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)
    Time Online
    N/A

    Re: Antara emosi dan ngantuk

    Quote Originally Posted by cokro™
    dan sekarang zippo ane yang satu adalah bukti kalo zippo ini pernah menjadi tempat mencurahkan sluruh emosi saya...hehehehe
    Zippo-nya jangan disabunin ya gan
    jangan zipponya yg di sabunin klo mau mencurah kan emosi oms....hehehe

    * Ngakak ane baca komennya..

  6. #6
    Turis Lokal
     
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)
    Time Online
    N/A

    Re: Antara emosi dan ngantuk

    wah pacaran sama Zippo ya

  7. #7
    Mantan Subhan Toba's Avatar
      Auction Verified
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Jakarta, Indonesia, Indonesia
    Posts
    2,841
    Mentioned
    138 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)
    Time Online
    3 Days 9 Hrs 25 Mins 57 Secs

    Re: Antara emosi dan ngantuk

    Laen kali jangan ke dengkul bro, ke tembok.

    Kan repot kalo zippo nya bener, tapi dengkul gak bisa nekuk... hayooo

  8. #8
    Mantan mccure's Avatar
      Auction Verified
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    2,104
    Mentioned
    160 Post(s)
    Tagged
    2 Thread(s)
    Time Online
    1 Wk 3 Days 15 Hrs 31 Mins 33 Secs

    Re: Antara emosi dan ngantuk

    Waduhhh pake dengkul...

  9. #9
    Turis Lokal
     
    Join Date
    Jun 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    4
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)
    Time Online
    21 Mins 38 Secs

    Re: Antara emosi dan ngantuk

    untung tuh dengkul nga kenapa.... bisa tambah emosi tuh klo sampe memar.....

  10. #10
    Turis Lokal
     
    Join Date
    Dec 2016
    Location
    jakarta
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)
    Time Online
    19 Mins 32 Secs

    Re: Antara emosi dan ngantuk

    kasian banget sama zippo cuma di ajak temen curhatan saja

Similar Threads

  1. zippo harley dan emosi
    By omenanaksetan in forum In Memoriam
    Replies: 16
    Last Post: 25-Nov-2012, 08:02:12 PM

Thread Participants: 8

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •