Results 1 to 11 of 11

Thread: zippo aman sebagai "obor"

  1. #1
    Flint
     
    Join Date
    Dec 2014
    Location
    yogyakarta
    Posts
    72
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)
    Time Online
    13 Hrs 19 Mins 45 Secs

    Post zippo aman sebagai "obor"

    kadang kita lihat di anime atau pun film dimana seorang tokoh menggunakan zippo sebagai penerang ataupun semacam "obor" ketika ia nyasar di hutan ataupun di gua,...tapi barusan saya melihat tayangan dimana zippo dinyalakan selama 10 menit,..

    Spoiler for zippo 10 menit:


    mungkin om2 sepuh sudah pernah nyoba untuk membuktikan apakah menyalakan zippo dalam waktu yang lama itu aman atau justru sebaliknya ?

    sorry kalo repsol,..saya search masih belum ada yang posting

  2. #2
    Zippo Insert RazorX's Avatar
      Auction Verified
    Join Date
    Oct 2013
    Location
    Surabaya
    Posts
    599
    Mentioned
    46 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)
    Time Online
    3 Days 11 Hrs 31 Mins 9 Secs

    Re: zippo aman sebagai "obor"

    saya pernah nyoba kok om waktu darurat lampu mati, sy buat penerangan dikamar mandi memang sih ga lihat waktunya cuma saya rasa lebih lah klo 7 menitan, lha itu di video skitar 7 menit sdh kebakar besar. klo yg KW memang iya efeknya jd kebakar besar spt itu pernah nyoba juga soalnya. klo yg ori case ama insert pasti rapet ga mungkin kejadian kebakar kaya gitu CMIIW
    kali2 aja klo mau kontak kesini yah
    SMS/Whatsapp 0838.313.44.225 PIN BB 51A98612
    FB herman.setyawan@gmail.com

  3. #3
    Flint
     
    Join Date
    Dec 2014
    Location
    yogyakarta
    Posts
    72
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)
    Time Online
    13 Hrs 19 Mins 45 Secs
    Thread Starter

    Re: zippo aman sebagai "obor"

    Quote Originally Posted by RazorX View Post
    saya pernah nyoba kok om waktu darurat lampu mati, sy buat penerangan dikamar mandi memang sih ga lihat waktunya cuma saya rasa lebih lah klo 7 menitan, lha itu di video skitar 7 menit sdh kebakar besar. klo yg KW memang iya efeknya jd kebakar besar spt itu pernah nyoba juga soalnya. klo yg ori case ama insert pasti rapet ga mungkin kejadian kebakar kaya gitu CMIIW

    punya om @RazorX ; itu zipponya udah lama dipake apa baru ya om ?

    apa mungkin pemuaian dan melubernya fluid mempengaruhi zippo apinya bisa tinggi kayak di video itu ya ?

  4. #4
    Moderator yosi_phebe's Avatar
      Auction Verified
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    10,789
    Mentioned
    1510 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)
    Time Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 16 Hrs 16 Mins 50 Secs

    Re: zippo aman sebagai "obor"

    Kira kira panas nggak yaa waktu ditutup.........

  5. #5
    Flint
     
    Join Date
    Dec 2014
    Location
    yogyakarta
    Posts
    72
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)
    Time Online
    13 Hrs 19 Mins 45 Secs
    Thread Starter

    Re: zippo aman sebagai "obor"

    Quote Originally Posted by yosi_phebe View Post
    Kira kira panas nggak yaa waktu ditutup.........
    nampaknya sih iya

  6. #6
    Zippo Insert
     
    Join Date
    Dec 2014
    Location
    Bojong, Jawa Barat, Indonesia, Indonesia
    Posts
    810
    Mentioned
    68 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)
    Time Online
    2 Days 4 Hrs 48 Mins 31 Secs

    Re: zippo aman sebagai "obor"

    Keren keren lanjut kn klo bisa di terbangin kaya lampion

  7. #7
    Flint
     
    Join Date
    Dec 2014
    Location
    yogyakarta
    Posts
    72
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)
    Time Online
    13 Hrs 19 Mins 45 Secs
    Thread Starter

    Re: zippo aman sebagai "obor"

    Quote Originally Posted by tengik View Post
    Keren keren lanjut kn klo bisa di terbangin kaya lampion
    iya,..lampion zippo per biji nya kisaran 290 k ampe jutaan sekali terbang,...,..

  8. #8
    Turis Lokal
     
    Join Date
    Jan 2017
    Location
    jakarta
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)
    Time Online
    20 Mins 7 Secs

    Re: zippo aman sebagai "obor"

    gila keren banget ini baru namanya orang kaya

  9. #9
    Zippo Insert Medikatro's Avatar
      Auction Verified
    Join Date
    May 2013
    Location
    Free York
    Posts
    565
    Mentioned
    52 Post(s)
    Tagged
    2 Thread(s)
    Time Online
    2 Days 18 Hrs 32 Mins 38 Secs

    Re: zippo aman sebagai "obor"

    Adegan berbahaya harus dilakukan oleh ahlinya.....

    Zippo is zippo Nothing Else

  10. #10
    Turis Lokal
     
    Join Date
    Dec 2016
    Location
    DKI Jakarta, Indonesia
    Posts
    4
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)
    Time Online
    15 Mins 53 Secs

    Re: zippo aman sebagai "obor"

    Wah saya baru tau kalau ternyata Zippo buat Obor kayak gini...
    Tapi kayaknya memang harus yang ahlinya sih kalo pengen gunain kek gitu wkwk

  11. #11
    Turis Lokal
     
    Join Date
    Jul 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    8
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)
    Time Online
    26 Mins 48 Secs

    Re: zippo aman sebagai "obor"

    Bisa kok om hahaha zippo itu uniknya gitu kalau panas sih enggak ya. paling ya hanya boros minyaknya aja hehehe
    Jual Zippo Anda secara online dengan menggunakan jasa pembuatan toko online yang professional!

Similar Threads

  1. JUAL ZIPPO Zippo Niagara Falls "Mack" 1999 & "British Columbia" 1994
    By yayast in forum Forum Jual Zippo
    Replies: 7
    Last Post: 28-Sep-2014, 08:54:30 AM
  2. Zippo & rule "esso" versi arabic..."terima kasih anda berkerja dengan aman"
    By richard.suhanda in forum Zippo Apa yang Anda Beli Hari Ini?
    Replies: 6
    Last Post: 09-Aug-2013, 04:34:35 PM
  3. [LELANG AKSESORIS ZIPPO] LELANG Zippo "Artic Fox 28272" ... hanya 3 jam
    By freaked in forum Lelang Zippo
    Replies: 296
    Last Post: 30-Dec-2012, 10:10:06 PM
  4. [LELANG ZIPPO] LELANG Zippo Marlboro "moon over mountain" ... hanya 2 jam
    By freaked in forum Lelang Zippo
    Replies: 252
    Last Post: 14-Dec-2012, 12:25:59 AM
  5. zippo brushed chrome emblem "honor"&"luck"
    By mas_iyel in forum Zippo Apa yang Anda Beli Hari Ini?
    Replies: 14
    Last Post: 12-Apr-2011, 03:15:29 PM

Thread Participants: 7

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •